-->

5+ Aplikasi Trading Saham Terbaik Tahun 2021 Bagi Pemula






DOWNLOAD

BACA JUGA : Download Bingkain Tahun Baru Islam 1443 H Terbaru, Gratis Disini

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 1

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 2

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 3

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 4

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 5

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 6

- Link Twibbon Hut RI - 76 Template 7

Apa aplikasi perdagangan saham terbaik? Berinvestasi dalam saham membutuhkan aplikasi perdagangan yang tepercaya, andal, dan mudah digunakan. Saya telah mencatat 10 di antaranya. Berikut ulasan masing-masing aplikasi dan kriteria pemilihan aplikasi stok terbaik.

Untuk dapat membeli dan menjual saham, Anda membutuhkan broker yang handal. Broker tidak hanya murah, tetapi juga mudah, tidak hanya mudah, tetapi juga dapat diandalkan.

Kita tahu akhir-akhir ini ada broker yang resah yang ujung-ujungnya merugikan pelanggan.

BEI memiliki banyak broker, tepatnya 98, tetapi menurut pengalaman saya, hanya beberapa broker yang cocok untuk investor ritel.

Investor menggunakan aplikasi trading untuk melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan jual beli saham, mulai dari pendaftaran rekening, pengecekan setoran uang, analisis fundamental saham, dan analisis teknikal hingga eksekusi jual beli saham.

Aplikasi Saham Terbaik

Daftar top 5 aplikasi trading saham online untuk pemula di tahun 2021 adalah sebagai berikut:

1. Indopremier IPOT Trading Saham

Saya telah menggunakan aplikasi perdagangan saham ini untuk waktu yang lama sejak pertama kali saya bermain saham. Awalnya saya masuk dengan membeli reksa dana, lama kelamaan saya menggunakan aplikasi perdagangan saham IPOT.

IPOT dikenal di banyak kalangan karena merupakan salah satu pelopor transaksi saham online dan melalui pelatihan dan seminar mendorong kliennya untuk berinvestasi jangka panjang di saham.


2. Most Mandiri Aplikasi Trading

Mandiri Sekuritas (Mansek) adalah salah satu pialang saham terbesar di Indonesia, anak perusahaan Bank Mandiri.

Aplikasi jual beli saham mansek paling banyak - jual beli saham online dari mandiri.

Saya suka antarmuka pengguna yang lebih intuitif dan nyaman digunakan untuk semua investor, terutama pemula.

Selain itu, tentunya Mansik adalah milik pemerintah, BUMN, sehingga menjadi salah satu modal yang paling kuat. Karena bagi saya, ketika kita berbicara tentang investasi, kita membutuhkan institusi dengan modal yang kuat untuk memastikan uang kita dikelola dengan baik dan bijaksana.


3. Stockbit Aplikasi Saham

Tidak seperti aplikasi saham lainnya, Stockbit awalnya muncul sebagai forum perdagangan investasi saham. Bahasa yang bagus adalah 'perdagangan sosial'.

Kami para pemain di toko membutuhkan tempat untuk bertukar informasi dan berbagi rekomendasi dan bocoran tentang saham emiten.

Forum komunitas saham itu penting. mengapa ?

Saham adalah kendaraan investasi yang sensitif dengan berita, analisis, dan bahkan rumor. Jadi, jika ada kesempatan untuk saling berdiskusi, bertukar pikiran, akan sangat bermanfaat.


4. Sinarmas Aplikasi Trading

Saya tahu tentang Sinarmas Sekuritas secara tidak sengaja, ketika Anda membuka akun di Stockbit, Anda juga harus membukanya di Sinarmas Sekuritas.

Saya cek, ternyata Sinarmas punya aplikasi jual beli saham sendiri dan fitur-fiturnya sangat menarik.

Omong-omong, karena fasilitas perdagangan Stockbit belum berjalan lancar akhir-akhir ini, saya langsung memesan di Sinarmas.


5. Saham Skuritas Saham Online

Sejujurnya, nama BNI awalnya berada di belakang BNI Sekuritas, yang membuat saya memilih sekuritas ini. Karena saya ingin salah satu surat berharga saya dimiliki oleh pemerintah.

BNI melakukan perubahan besar dengan meluncurkan aplikasi BIONS yang terlihat baru, bersih dan mudah digunakan untuk trading dari ponsel.

Berbeda dengan aplikasi BNI sebelumnya, BIONS memiliki akun demo, sehingga nasabah dapat mencobanya tanpa menggunakan uang. Menurut pengalaman saya, akun demo ini penting untuk mengetahui cara kerja aplikasi, terutama bagi mereka yang baru pertama kali bermain saham.